Akhirnya Dapat Ayam KFC Gratis Dari LINE

Standard

Alhamdulillah, setelah berkali-kali mengetikkan “LINE”
Akhirnya Allah memberikan rizki-Nya hari ini pada saya

image

Lalu saya dan adik saya bergegas ke KFC Ujungberung (karena inilah KFC Cabang terdekat dengan rumah, ~400m dari komplek perumahan), tanpa berpikir panjang, langsung saja naik motor ke sana.
Setelah sampai disana saya harus mengantre, adik saya menunggu di meja makan yang kosong.

Setelah giliran saya yang dilayani
Me: Mbak mau tukar kupon (nunjukkin HP)
Mbak: Mau yang pedas atau original? (mencet tombol Invalidate Coupon)
image

Me: Ori aja deh
Mbak: Ga bisa dibawa pulang ya Mas, kalau mau beli nasi, atau soda atau tambahan yang lainnya dulu baru bisa dibawa pulang
Me: (sejenak mikir, merogoh saku, yang ternyata isinya hanya kunci motor) *sialan kagak bawa dompet, ntar duit parkir gimana, padahal juga ada niatan mau beli eskrimnya*
(Dengan berat hati….)
Yaudah deh makan disini aja
(Tiba-tiba ada ibu yang membawa  anak-anaknya dibelakang antrean nanya)
Ibu-ibu: oh ga bisa dibawa pulang? Ini anak saya mau cepet-cepet pulang, cuma mau nukarin ini aja
Me: (Dalam hati..) *Oh ternyata ada juga orang yang lain nukarin nih, jadinya ga malu-malu amatlah, tadinya malu sih ya masa makan disitu cuma ayamnya satu*
Mbak: Iya bu kan tadi udah saya bilang, kalau mau juga beli tambahan yang lainnya
(Akhirnya satu ayam diberikan pada saya)

image

Wkwkwk konyol kan?
Tapi sialnya lagi, si ibu itu ternyata makan di tempat sama anak-anaknya, yah 2 meja setelah meja saya. Beliau beli nasi ama soda ternyata -_-”
Kebetulan hari ini adik saya ultah, ya udah suruh habisin bareng, asalnya dia ogah tapi dipaksa, akhirnya mah.

Nah… habis sudah ayamnya
Sekarang mikiran duit parkir gimana.
Ah hadapi saja, jujur….
(Saya dan adik saya ke parkiran, ambil motor, saya pake helm adik saya nggak)
Me: Pak punten nyak saya gak bawa dompet (sambil merogoh-rogoh saku)
Tukang parkir: Nya hok we lah (dengan muka keselnya)
Ah yasudahlah…. bleciiirrr pulaaang tanpa ngomong terimakasih ke si tukang parkir~
Gak apa-apa deh disebut gak tau malu, yang penting dapat ayam gratis #BiasalahAnakKosan

3 thoughts on “Akhirnya Dapat Ayam KFC Gratis Dari LINE

Leave a Reply

